BTemplates.com

728-_X-90
Powered by Blogger.

Search This Blog

we are social

recent posts

latest tweets

Breaking

flickr photos

random posts

About us

About Us

random posts

three columns

Sponsor

taipanpoker

Extra Ads

AD BANNER

Contact Form

Name

Email *

Message *

cars

ads

like us on facebook

Facebook

Advertising

taipanpoker

Tuesday, July 10, 2018

TaipanPokerAsia || 10 Jawaban yang Bosen dengan Pertanyaan KAPAN NIKAH!? JOMBLO WAJIB BACA NIH!




1. Pura-pura Gak Denger Lalu Ganti Topik
Ini mungkin udah biasa n standar SNI sih, tapi maksud gue lo langsung samber pertanyaan lain. Misal kek gini deh.


A: "Wuih, Masih sendiri aja nih. Kapan nikah nih cuy?"

B: "Hah. Apa? Sorry nih gak denger. Eh iya, katanya lo sekarang abis naek jabatan jadi manager ya. Keren banget. Temen gue udah sukses sekarang."

A: "Kok lo bisa tau sih, gue aja gak pernah cerita." *Dengan muka senyum-senyum mesumnya.

B: "......." Gue dalam hati bilang, "yakali gue gak tau, lo curhat di media sosial woy!"


Ya, simpelnya. Pas lo ditanya kapan nikah, lo pura-pura gak denger lalu ganti topik pembicaraan yang bikin dia seneng. Lo sanjung-sanjung aja dia setinggi-tingginya. Pasti dia langsung gak inget pertanyaan kapan nikah tadi. Cerdik bukan? :D Domino99



2. Berpikir Optimis
Ini jawaban buat orang-orang yang selalu optimis dalam hal apapun. Misal tetiba ada temen yang tanya kapan nikah. begini kira-kira.


A: "Ngomong-ngomong, lo kapan nikah bro? Gue aja udah punya 1 aja pengen nambah 2 nih. Lo masih aja sendirian" *Dengan muka sotoinya.

B: "Ini gue lagi survey gedung n cari tempat buat undangan. Tapi belum ada yang cocok. Nanti klo udah nemu, gue pasti undang lah bro."

A: "Lah, kapan bro? Diem-diem baek."

B. "Nanti juga gue undang bro. Tungguin aja klo udah nemu yang cocok. Oke?"



3. Berwibawa nan Diplomatis
Nah, klo jawaban yang satu ini bisa dipake buat orang tua lo atau saudara-saudara lo yang lebih tua. Misal ditanya kapan nikah sama orang tua lo. Begini kira-kira jawabannya. BandarQ


A: "Kak, kapan nih pasangan kamu ke mama? Tuh, temen mama udah pada gendong cucu."

B: "Ya, bukannya gak mau cepet sih, ma. Tapi kakak masih ngumpulin uang dulu. Pengennya sih kakak yang biayain semua acaranya. Rasanya bangga gitu. Lagian, kakak masih memperbaiki diri dulu, takutnya gak bisa jadi imam yang baik buat istri kakak. Kakak pengen nikah sekali seumur hidup, makanya kakak pengen mempersiapkan semua yang terbaik"


Bagaimana menurut lo jawaban yang ini? Seharusnya sih setelah dapet jawaban itu, orang tua lo gak akan begitu banyak tanya soal nikah dan dukung karir atau apapun yang pengen lo lakuin dulu. Tapi jangan kelamaan, ya. Kasian loh, mama loh udah pengen cucu. wkwkw Poker





4. Sok Cakep
Klo ini jawaban untuk lo yang cakep beneran sampe sok cakep. Sebelum lo jawab, jauhkan dari benda-benda tajam ya. Bahaya! :D Begini nih kira-kira kejadiannya.


A: "Bro, lo ini udah tua juga. Gak mau nikah apa?"

B: "Masih bingung nih bro."

A: "Bingung kenapa?"

B: "Bingung, banyak banget yang mau sama gue. Jadi gue takut menyakiti yang lain. Gue gak tegaan sih orangnya." AduQ



5. Jawaban Anak Ekonomi Sejati
Ya walaupun gue anak ekonomi sejati, tapi gue belum melakukannya sih. Kan udah gue bilang, kadar pertanyaan kapan nikah masih aman terkendali. Mungkin nanti bisa gue pake nih. Begini nih kira-kira. Capsa Susun


A: "Bro, gak pengen nikah gitu. Enak tau."

B: "Udah siap sih, bro.  Tapi..."

A: "Tapi apa?"

B: "Masih nunggu nikah massal nih. Mayan ey, murah meriah. Diskon pula!" :D #AnakEkonomiSejati


6. Orang Kantoran
Mungkin ini untuk kebanyakan orang kantoran. Udah biasa sih gue denger, tapi gpp lah. Intinya cocok buat lo yang saat ini kerja kantoran. Bandar Poker

A: "Kapan nikah, cuk?"
B: :Klo gak sabtu ya minggu deh."
A: "Weekend ini apa kapan?"
B: "Ya, tunggu aja undangannya. Pokoknya klo gak sabtu ya minggu."

Klo buat orang kantoran, kebanyakan pilih hari sabtu atau minggu untuk acara nikahan, kebanyak sih gitu. Tujuannya ya biar banyak yang dateng plus amplopnya makin tebel. Apalagi yang pilih weekend dan awal bulan, saat gajian baru turun. Perpaduan yang epic banget tuh. wkwkw


7. Jawaban Buat Orang Sabar
Buat orang-orang sabar sih ini cocok jadi jawaban lo. Begini kira-kira.

A: "Lo kapan nikah sih bro? Udah tua juga."
B: "Sabar, bro. Calon gue masih dijagain orang lain. Sabar ya, sabar. Nanti pasti gue undang, kok."
A: "Emang yakin dia mau sama lo?"
B: "Ya yakin lah, makanya gue tunggu dia."
A: "Pffftttttt"

Kagum gue sama orang sabar yang kek gini. Setia banget nunggu jodoh yang masih dijagain orang lain. Ya semoga baik-baik aja deh n gak dibuat macem-macem sama yang jagain itu. :D



8. Cinta Tidak Pandang Usia
Ini mungkin orang-orang yang percaya bahwa cinta itu tidak pandang usia. Begini nih kira-kira.

A: "Lo kapan nikah sih bro?"
B: "Jodoh gue belum lahir kali"
A: "Klo jodoh lo belum lahir, lo kapan nikahnya? keburu tua lo!"
B: "Bukankah cinta tidak memandang usia?" *dengan muka mode bijaksana.
A: "Bodo amat! Kzl gue" Sakong Online



9. Nunggu Lebaran Monyet
Jawaban ini sih agak absurd sih, tapi gpp lah. Coba aja dah. Kali aja cocok dipake. :D

A: "Kapan nikah?"
B: "Nanti lah, nunggu lebaran monyet. Gue mau silaturahmi dulu sama monyet."
A: "Sehat lo, cuk?"

Bodo amat, absurd. Tapi tetep bisa dipake buat variasi jawaban saat temen lo tanya nikah mulu. HAHAHA


10. Masih Order
Nah, ini jawaban terakhir yang lo bisa pilih. Begini kira-kira.

A: "Bro, lo kapan nikah nih?
B: "Gue masih pesan sama Tuhan untuk diberikan jodoh yang terbaik untuk gue dalam setiap hembusan doa yang gue panjatkan setiap hari. Gue yakin, pasti Tuhan akan memberikan jodoh yang terbaik diwaktu yang tepat dan tanpa diduga-duga. Pasti pilihan Tuhan dan waktu yang telah ditentukan adalah yang terbaik. Gue percaya itu."
A: "Iya, bro. Gue doain juga ya."
B: "Aamiin..."

Untuk yang terakhir ini, bisa lo coba pake. Kesaannya dalem banget. Pasti dia gak mungkin ngatain lo deh klo lo jawab kayak gini. percaya sama gue, eh jangan ding, percaya mah sama yang ciptain kita aja. :D  Bandar66

♥♦♣♠ TAIPAN POKER ♠♣♦♥
Menang Besar Dengan Bonus Melimpah .
Hanya Bersama Kami taipanpoker. org

8 GAME DALAM 1 AKUN :
- Domino99
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- *NEW*Bandar66

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan REGISTRASI secara gratis. 

~Minimal Deposit Hanya Rp.20.000,.
~Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh 
customer service kami yang profesional dan ramah
~NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
~Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad 

Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !! 
CONTACT US : 
BBM =>    D86F8BAD
WA   =>    +855 875 546 05
LINE  =>    TAIPAN_POKER             
IG   =>    TAIPANPOKER1945
WECHAT   =>    CS_TAIPANPOKER

0 Post a Comment:

Post a Comment